PERINDO TURUT PROMOSIKAN KERAJINAN MASYARAKAT DI FESTIVAL PANAH MENTAWAI

923DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai turut ambil bagian dalam Festival Panah Tradisional Mentawai yang diselenggarakan di Desa Muntei, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Kal ini Perindo Mentawai turut mempromosikan hasil kerajinan dari masyarakat.

“Ini adalah acara yang sangat baik untuk masyarakat, karena ini adalah promosi wisata Desa Muntei untuk meningkatkan kesejahterahan masyarakat melaluhi event-event seperti ini. Kita keluarga Partai Perindo membuat stan untuk membantu masyarakat melayani kebutuhan masyarakat selama festival,” ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kristinus Andre Satoko, Kamis 27 Juli 2017.

Selain memenuhi kebutuhan masyarakat, stan yang dibuka Perindo Mentawai juga mempromosikan hasil kerajinan masyarakat berupa produk-produk tradisional. “Itu sudah pasti kita promosikan hasil karya masyarakat. Ada beberapa produk yang kita tawarkan kepada pengunjung, dan kita tetap mempromosikan hasil karya mereka, dalam hal ini menjadi peningkatan taraf ekonomi masyarakat sesuai visi-misi kesejaterahan untuk masyarakat lewat Partai Perindo,” ujarnya.

Dalam festival tersebut diadakan pula lomba panah tradisional Mentawai. Kemudian ada tradisi tato dan meracik racun panah yang juga disuguhkan dalam kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Mentawai selama tiga hari pada 26–28 Juli 2017 ini. Okezone

Iklan

Ditulis oleh

Barisan Indonesia Muda adalah sayap organisasi dari Partai Perindo. Barisan indonesia muda mempunyai slogan Sehat Cerdas dan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s