PERINDO OKU SELATAN BERI BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN RUMAH

DPD Partai Perindo OKU Selatan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran yang  di duga akibatkan arus listrik yang tidak stabil, pada Sabtu dini hari (29/7) sekitar pukul 04.30 wib dan telah menghabiskan 7 buah rumah di desa Negeri Cahya Kecamatan Buay Sandang aji Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan  Sumatera Selatan.

Ketua DPD Partai Perindo H TEDDY F CANDRA  ST beserta kepengurusan Partai Perindo RECUE PERINDO OKU Selatan, mengunjungi warga terkena musibah yang terkena musibah dengan  memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, mie instan, telor dan bantuan lainnya, selasa (8/8).

Dikatakan Ketua  DPD OKUS  Partai Perindo  H teddy  f. Candra ST, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Partai Perindo OKU selatan untuk merangkul dan memperkenalkan diri ke masyarakat hingga ke pelosok.

“Selama  ini kegiatan pengurus Perindo terus bergerak baik itu konsolidasi ke daerah-daerah DPC dan pengurusan anggota dan sampai ke TPS untuk mempersiapkan verifikasi ke depan dan DPD OKUS Partai Perindo  sangat optimis  untuk memenangkan pemilu tahun 2019 ini,”terangnya.

Warga menyambut baik atas kedatangan rombongan yang telah peduli dan memberikan bantuan.

“Kami sangat beriterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memperhatikan nasib -nasib kami, semoga Partai Perindo kedepannya lebih maju lagi sesuai yang di rencanakan oleh partai perindo,”ujar Hajri salah satu warga yang terkena musibah kebakaran.

 

Sumbagsel News

Iklan

Ditulis oleh

Barisan Indonesia Muda adalah sayap organisasi dari Partai Perindo. Barisan indonesia muda mempunyai slogan Sehat Cerdas dan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s